Klasemen Liga 1 Setelah Persib Diimbangi PSM di GBLA

Klasemen Liga 1 Setelah Persib Diimbangi PSM di GBLA Laga Persib vs PSM di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin di pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024, setelah diimbangi PSM Makassar di Stadion GBLA, Senin malam 4 Desember 2023.

Bermain di bawah dukungan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, Persib tak mampu membongkar pertahanan solid PSM.

Hasil imbang dengan PSM membuat Persib memang kembali naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin, menggeser Bali United yang tadi sore mengalahkan Arema FC 3-2.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Nama Levy Madinda Disebut-sebut

Persib sendiri unggul produktivitas gol dari Bali United, di mana Maung Bandung mencetak 42 gol dan kebobolan 25 gol (+17). Sementara Bali United memasukan 36 gol dan kemasukan 26 gol (+10).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Persib gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1 2023-2024, Borneo FC yang juga bermain imbang di pekan 21 kontra Barito Putera. Selisih poin Persib dengan Borneo FC masih 6 angka.

Satu hal positif dari hasil imbang yang diraih Persib saat menghadapi PSM, adalah Maung Bandung masih mampu mempertahankan catatan tidak terkalahkan menjadi 14 laga beruntun.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM: Pertahanan Solid Juku Eja Bikin Maung Bandung Frustasi

Catatan tak terkalahkan Persib dimulai sejak laga pekan ke-8 Liga 1 2023-2024, ketika menghadapi Barito Putera yang berakhir imbang 1-1.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya di kandang sendiri melawan Persik Kediri pada Minggu, 10 Desember 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini