Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Pelatih Persib Bojan Hodak dan Pelatih PSM Bernardo Tavares. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan berjuang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan saat berjumpa PSM Makassar dalam pekan ke-21 Liga 1 2023/24.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Tak hanya mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan, skuad Pangeran Biru juga bertekad mematahkan tren negatif saat bersua Juku Eja.

Baca Juga : Rekor Lima Pertandingan Terakhir Persib vs PSM Makassar, Maung Bandung Unggul Tipis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut, skuad asuhannya telah melakukan persiapan dengan baik untuk menghadapi PSM setelah melakoni laga tandang kontra Dewa United, Minggu, 26 November 2023 lalu.

"Persiapannya bagus, kami punya cukup waktu melakukan persiapan. Ini akan menjadi laga yang sulit. Makassar sudah berbenah, mereka mendatangkan pemain baru dan dalam 5-6 pertandingan terakhir mereka terus membaik dan kami harus berhati-hati," kata Bojan pada sesi temu media menjelang laga, Minggu, 3 Desember 2023.

Bojan memahami, PSM merupakan tim yang sulit dikalahkan Persib. Di musim sebelumnya, tepatnya 14 Februari 2023, catatan 14 laga tanpa kekalahan Pangeran Biru dihentikan Pasukan Ramang dengan skor akhir 1-2.

"Mereka bermain dengan rapat, bagus ketika melakukan counter attack. Tapi kami bermain di kandang, setiap bermain di kandang, tentu kami harus meraih kemenangan," ujarnya.

PSM menempati peringkat 11 dengan 26 poin, hasil 7 kali menang, 5 imbang dan 6 kalah. Sejak kekalahan terakhirnya dari Persija Jakarta, Juku Eja tampil membaik dengan imbang 1-1 lawan Dewa United dan menang 3-1 atas Persikabo.

Baca Juga : Bernardo Tavares Sebut Persib Tim dengan Barisan Depan dan Pertahanan Terbaik

"Ini hanya masa lalu. Dalam 3 pertemuan terakhir, PSM memang selalu menang atas Persib, tapi pertandingan kali ini berbeda. Sekarang, PSM sudah mengganti sejumlah pemainnya, begitu juga kami yang punya beberapa pemain baru. Selain itu, kami juga sudah tampil lebih baik," terang Bojan.

"Kini kami berada di urutan kedua, kami akan mencoba untuk menang dan kami tidak bisa berleha-leha saat masuk ke lapangan karena itu akan berbahaya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang positif," lanjutnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui, persiapan timnya menghadapi Persib tak berjalan mulus setelah menemui sejumlah kendala nonteknis usai laga kontra Hai Pong di AFC Cup. Namun, ia memastikan tim asuhannya akan tetap bermain maksimal di laga esok.

Baca Juga : TERPOPULER: Marc Klok Blak-blakan, Pelatih PSM Luapkan Kekesalan hingga Bojan Inginkan Hal Ini dari Bobotoh

Prediksi susunan pemain Persib vs PSM:

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza Hansen (kiper); Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha (tengah); Edo Febriansah, Ciro Alves, David da Silva, (depan)

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

PSM Makassar (3-5-2): Ardiansyah (kiper); Yakob Sayuri, Salman, Yuran Fernandes (belakang); Dzaky Asraf, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Safrudin Tahar (tengah); Victor Mansaray Nabay, Adilson Silva (depan).

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

Live: Indosiar dan Vidio.com

Pukul: 19.00 WIB

Tempat: Stadion GBLA, Kota Bandung

Berikut link streaming Persib Bandung vs PSM Makassar, KLIK DISINI.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini