Persib Dua Kali Remis di Kandang, Alberto Buka Suara

Persib Dua Kali Remis di Kandang, Alberto Buka Suara Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali meraih hasil imbang di laga kandang ketika menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024.

Itu adalah hasil remis kedua dalam dua laga kandang terakhir Persib, setelah sebelumnya Maung Bandung diimbangi Arema FC 2-2 pada pekan ke-19. Secara kumulatif hingga pekan 21 Liga 1 musim ini, Persib sudah mencatat enam kali hasil imbang di kandang.

Bek Persib, Alberto Rodriguez, buka suara soal hasil imbang yang kembali diraih Maung Bandung di pertandingan kandang.

Baca Juga : Bek Klub Premier League Resmi Bakal Bela Timnas Indonesia

Menurut pemain asal Spanyol itu, sangat pentng meraih kemenangan di laga kandang untuk memuaskan bobotoh, tetapi dia menyadari PSM memberikan perlawanan yang sengit dan menyulitkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir lini depan sangat penting untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol 3 poin tetapi itu adalah pertandingan yang sulit," kata Alberto.

Satu hal yang patut disyukuri dari hasil remis melawan PSM adalah fakta Persib tidak kebobolan. Di pertandingan tersebut, Alberto sendiri absen karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Alberto Ungkap Kesiapannya di Laga Persib vs Persik setelah Terjerat Skorsing

"Gol tidak boleh kebobolan karena sangat penting bagi tim," ujarnya.

Di pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri pada pekan 22 Liga 1 2023-2024, Minggu 10 Desember 2023, Alberto sendiri berpeluang kembali masuk starting XI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini