Bek Asing Persik Kediri Simen Lyngbo Siap Hadapi Persib di GBLA Bandung

Bek Asing Persik Kediri Simen Lyngbo Siap Hadapi Persib di GBLA Bandung Simen Lyngbo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persik Kediri Simen Lyngbo mengaku siap menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

Bek berusia 25 tahun itu mengatakan, timnya memiliki persiapan yang cukup sebelum bertanding melawan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.

"Seperti yang pelatih bilang, kami punya persiapan yang cukup dan kami memiliki perjalanan yang bagus menuju ke sini kemarin," kata Simen, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Senang Turunkan Febri Hariyadi Ketimbang Ryan Kurnia

Dengan persiapan tim yang cukup baik, Simen pun siap berlaga melawan Persib di hadapan para bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami punya istirahat hyang bagus sehingga kami bisa punya persiapan yang cukup baik. Untuk itu kami siap untuk laga besok," tandas Simen.

Baca Juga : Bek Persib Nick Kuipers Waspadai Persik Kediri: Mereka Punya Pemain Berpengalaman

Sementara itu, pelatih Persik Marcelo Rospide mengatakan, Persib merupakan tim favorit. Apalagi, kata dia, Maung Bandung bertanding di kandang sendiri dan disaksikan para pendukungnya.

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini