Datangkan Ze Valente dan Irfan Bachdim, Pelatih Persik: Bisa Tingkatkan Kualitas Tim

Datangkan Ze Valente dan Irfan Bachdim, Pelatih Persik: Bisa Tingkatkan Kualitas Tim Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri mendapat suntikan pemain baru yakni Ze Valente dan Irfan Bachdim kala menghadapi Persib Bandung, Minggu (10/12/2023) besok.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyambut baik kehadiran dua pemain tersebut. Menurut dia, masuknya Ze Valente dan Irfan Bachdim bisa meningkatkan kualitas tim.

"Sangat bagus situasi, karena di bursa transfer ini kami bisa meningkatkan kualitas tim kami jika sepak bola terus seperti ini," kata Marcelo, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga : Hadapi Persib di Stadion GBLA, Persik Kediri Waspadai Marc Klok dan Nick Kuipers

Marcelo mengatakan, manajemen sangat mendukung kemajuan tim. Dia pun mengaku beruntung bisa membawa pemain bagus pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berhasil membawa pemain di bursa transfer dan kami beruntung bisa membawa Irfan dan Ze serta Ahmad Nuri Fasya dan Miswar Saputra pun bermain dengan baik. Dengan rekrutan ini kami punya skuad dengan kondisi yang sangat bagus," tandas Marcelo.

Baca Juga : Bermain di Stadion GBLA Bandung, Persik Kediri Termotivasi Tumbangkan Persib

Terkait lawan yang akan dihadapi timnya, Marcelo Rospide sadar betul Persib merupakan tim favorit. Apalagi, Persib bertanding di kandang sendiri dan disaksikan para pendukungnya.

"Mungkin mereka (Persib) akan jadi tim yang difavoritkan (untuk menang). Tapi ini sepak bola, kita akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini," kata Marcelo. ***

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini