Debut Kevin Mendoza Kata Bojan Hodak: Seharusnya Bisa Lebih Baik

Debut Kevin Mendoza Kata Bojan Hodak: Seharusnya Bisa Lebih Baik

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memberikan penilaian pada debut penjaga gawang Kevin Ray Mendoza yang kebobolan dua gol dalam duel kontra Persik Kediri.

Persib harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan Persik Kediri 0-2 pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023).

Menurut Bojan Hodak, seharunya Kevin Mendoza bisa tampil lebih baik, namun menurutnya karena dia baru menjalani debutnya, sehingga masih membutukan adaptasi.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Usai Rekor Persib Dihentikan Persik di Kandang

"Mengenai Kevin, kalau mau bicara adil, sebenarnya dia seharusnya bisa lebih baik untuk gol kedua. Tapi saya katakan, dia adalah pemain baru dan posisi penjaga gawang itu berbeda dengan pemain lainnya, jadi dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia itu, tetap meyakini kemampuan Kevin Mendoza sebagai penjaga gawang top belum pudar.

Ke depan, dia berharap Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza bisa saling suport untuk Persib agar lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Persik: Lini Tengah Jadi Sorotan

"Dia merupakan kiper yang top dan akan mendorong Teja, Teja juga akan mendorong dia dan tidak ada masalah," tuntas Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini