Henhen Herdiana Kini Merasa Lebih Siap Bermain di Posisi Baru

Henhen Herdiana Kini Merasa Lebih Siap Bermain di Posisi Baru Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBIKBOBOTOH.COM - Henhen Herdiana tak perlu banyak waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan pelatih Bojan Hodak di tim Persib Bandung.

Posisi baru yang sempat dimainkan pada laga kontra PSM Makassar, pekan lalu pun tidak membuatnya mengalami kendala.

Henhen siap tampil di posisi manapun sesuai instruksi pelatih untuk laga melawan Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Bojan Hodak Ingatkan Persik Kediri, Jangan Lupa Bertahan

“Memang bukan posisi asli saya (kiri), tapi saat pelatih meminta untuk bermain di posisi itu, saya harus profesional untuk tetap berikan yang terbaik. Karena ada latihan juga untuk posisi baru setiap pemain,” kata Henhen, dilansir dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen mengaku, untuk laga malam ini lebih siap dibandingkan saat bertemu PSM.

Pada pertandingan lalu, dia mengaku sempat absen dua pertandingan bersama Dewa United sebelum kembali memperkuat Persib.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Senang Turunkan Febri Hariyadi Ketimbang Ryan Kurnia

“Persiapan secara pribadi menjadi kondisi fisik karena sebelumnya kemarin di Dewa dua pertandingan tidak main karena cedera, jadi kondisi fisik harus dipersiapkan,” tuntas Henhen.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini