Libur Panjang Jadi Momen Serba Spesial Bagi Alberto Rodriguez di Spanyol

Libur Panjang Jadi Momen Serba Spesial Bagi Alberto Rodriguez di Spanyol Alberto Rodriguez. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Para pemain Persib Bandung memanfaatkan libur panjang jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 yang bertepatan dengan perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar.

Skuad Persib Bandung diliburkan selama dua pekan, mereka akan kembali menjalani latihan bersama pada pekan kedua Januari 2024.

Tentunya, momen tersebut tak disia-siakan Alberto Rodriguez yang langsung pulang kampung ke Spanyol.

Sebelum pulang ke negaranya, dia sempat menikmati liburan di Bali, usai laga Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) lalu.

Baca Juga : Jadwal 11 Pertandingan Persib setelah Jeda Panjang Kompetisi Liga 1 2023/2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek tangguh Persib bernomor punggung 22 tersebut sempat menghabis waktu liburnya dengan jalan-jalan dan bersantai di pantai selama liburan di Bali.

"(Di Bali) jalan-jalan, santai di pantai, bareng keluarga dan sahabat, sambil latihan ringan juga," kata Alberto seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat 22 Desember 2023.

Aktivitas itu dilakukan selama dua hari di Bali. Alberto pun langsung pulang ke Spanyol dari Bali, pada Kamis, 21 Desember 2023.

"Tanggal 21 saya melakukan perjalanan ke Spanyol dari Bali dan kembali pada tanggal 8 Januari," ucapnya.

Di Spanyol dia sudah merencanakan merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Ini jadi momen spesial karena sekalian merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga : 4 Pemain Persib yang Tak Bisa Manikmati Libur Panjang Kompetisi Liga 1

Selain itu, kumpul keluarga menjadi momen yang sudah lama tak dirasakan karena rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Karena itu, Tahun Baru dan Natal kali ini sangat spesial buatnya.

"Rencanaku di Natal adalah berkumpul dengan keluargaku, yang sudah lama tidak kulihat, dan di malam tahun baru, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman karena ini juga hari ulang tahunku," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini