3 Laga Beruntun Gagal Menang dan Mandul, Ini yang Perlu Dibenahi oleh Persib

3 Laga Beruntun Gagal Menang dan Mandul, Ini yang Perlu Dibenahi oleh Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjalani tiga pertandingan pada bulan Desember 2023 tanpa sekalipun meraih kemenangan dan gagal mencetak satu pun gol.

Dalam tiga pertandingan yang dilakoni di bulan Desember 2023, Persib hanya mencatat dua kali hasil imbang tanpa gol lawan PSM Makassar dan Bali United serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Performa buruk Persib selama Desember 2023 tentu harus menjadi pelajaran bagi tim untuk melakukan pembenahan di masa jeda kompetisi yang cukup panjang.

Baca Juga : Levy Madinda Ternyata Masih di Bandung

Persib sendiri akan kembali bertanding di kompetisi Liga 1 2023-2024 pada awal bulan Februari 2024 mendatang menghadapi Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Persib, Cecep Supriatna menilai ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Di antaranya membangun kembali kekompakan para pemain dan kebugaran.

"Menghadapi pertandingan berikutnya hal yang harus dibenahi oleh tim Persib adalah memaksimalkan semua pemain yang ada," kata Cecep kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga : Miro Petric Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Negara Lain

"Tinggal mengompakan, fisik dibenahi, biar stamina tidak cepat menurun, karena persaingan di posisi empat besar juga sangat berat. Konsentrasi dan fokus yang harus dijalankan semua pemain," ujarnya.

Cecep berharap Persib bisa segera bangkit dan kembali ke trek seperti ketika tim berhasil melakoni 14 laga beruntun tanpa kekalahan.

"Harapan saya semoga tahun (musim) ini, Persib bisa menjadi juara lagi di Liga 1, karena dengan materi pemain yang ada, Persib sangat mumpuni," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini