Levy Madinda Ternyata Masih di Bandung

Levy Madinda Ternyata Masih di Bandung Levy Madinda saat menghadiri undangan pernikahan sahabatnya. (Instagram/@levymadinda11)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, nampaknya memilih untuk bertahan di Bandung meski sudah resmi dilepas.

Itu terlihat dari sejumlah postingan di akun Instagram pemain asal Gabon yang memperlihatkan aktivitasnya selama berada di Bandung.

Pada Jumat 22 Desember 2023, Levy Madinda mengunggah video saat dirinya melakoni pertandingan ekshibisi bersama salah satu tim amatir di Bandung.

Baca Juga : Miro Petric Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Negara Lain

"Momen yang luar biasa bersama saudara-saudaraku terima kasih Mafia Team BDG-LBV sampai jumpa lagi minggu depan @tarantula_soccerfield," tulis Levy Madinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara pada kesempatan lain, Levy Madinda juga membagikan aktivitasnya saat menghadiri sebuah acara pernikahan pada akun Instagramnya, Sabtu 23 Desember 2023.

Dia terlihat sangat menikmati acara tersebut dengan ikut menari bersama sejumlah penari dan para tamu undangan.

Baca Juga : Eks Persib Sesalkan Hengkangnya 2 Pemain Ini

"Itu adalah malam yang benar-benar hebat saya melihat dan belajar beberapa hal baru tentang Budaya terima kasih banyak kepada Rivan, Beto dan keluarganya yang rendah hati untuk momen yang meriah ini pengantin dan TUHAN memberkati Anda." tulis Levy Madinda.

Seperti diketahui, Levy Madinda akhirnya dilepas Persib setelah masa peminjamannya dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC berakhir.

Keputusan Persib tidak mengontrak Levy Madinda secara penuh, masih disayangkan oleh sejumlah bobotoh yang sudah kadung jatuh hati dengan permainan dan kontribusinya untuk tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini