Miro Petric Terapkan Standar bagi Pemain Persib saat Kembali Berlatih

Miro Petric Terapkan Standar bagi Pemain Persib saat Kembali Berlatih Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan kembali berlatih pada 10 Januari 2024 mendatang sebagai persiapan menghadapi laga selanjutnya kontra Persis Solo.

Saat ini, para pemain, staf pelatih dan ofisial tim Persib tengah menikmati libur selama dua pekan lebih yang diberikan Bojan Hodak setelah melakoni laga kontra Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, mengatakan dia telah menetapkan standar bagi para pemain ketika kembali gabung dan menjalani latihan.

Baca Juga : 3 Laga Beruntun Gagal Menang dan Mandul, Ini yang Perlu Dibenahi oleh Persib

Salah satu standar yang ditetapkan Miro Petric adalah bobot badan para pemain yang diharapkan terjaga selama masa libur dengan menjalani latihan secara mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya ada standar yang saya miliki. Tetapi kami belum menimbang berat badan pemain karena padatnya jadwal," kata Miro Petric.

Miro Petric berharap para pemain saat kembali berlatih dengan tim, kondisi fisiknya tidak menurun drastis dan dia percaya semuanya profesional dengan rutin latihan atau berolahraga selama diliburkan.

Baca Juga : Levy Madinda Ternyata Masih di Bandung

"Tapi kami punya waktu di masa jeda ini untuk memantau standar dari pemain. Tapi dari pengalaman saya sejauh ini, pemain memiliki kondisi kebugaran yang bagus levelnya saat ini," jelas pelatih asal Kroasia tersebut.

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini