Persis Solo Kemungkinan Punya Pelatih Baru saat Hadapi Persib, Salah Satu Kandidatnya Eks Asisten Bojan Hodak

Persis Solo Kemungkinan Punya Pelatih Baru saat Hadapi Persib, Salah Satu Kandidatnya Eks Asisten Bojan Hodak Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo kemungkinan besar akan dibesut pelatih anyar ketika menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 di pekan ke-24 pada 4 Februari 2024 mendatang.

Pelatih asal Meksiko, Leonardo Medina, belakangan santer bakal dipecat oleh manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut, akibat rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Leonardo Medina sendiri saat ini statusnya diistirahatkan oleh manajemen Persis Solo setelah Alexis Messidoro dan kolega gagal meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Miro Petric Terapkan Standar bagi Pemain Persib saat Kembali Berlatih

Dari 5 laga terakhir, Persis Solo hanya mencatat dua kali hasil imbang lawan PSS Sleman dan Persebaya Surabaya serta tiga kali kalah dari Borneo FC, Arema FC dan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Buruknya performa Persis Solo dalam beberapa laga terakhir, membuat manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan Leonardo Medina sejak laga kontra Persebaya.

Sejumlah nama kini santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi Leonardo Medina sebagai juru taktik anyar Persis Solo.

Baca Juga : 3 Laga Beruntun Gagal Menang dan Mandul, Ini yang Perlu Dibenahi oleh Persib

Ada tiga pelatih yang dikabarkan jadi kandidat pelatih baru Persis Solo yang semuanya adalah asing. Pertama, Tata Angelo, pelatih asal Argentina yang sebelumnya membesut Atletico Mictlan

Kemudian dua pelatih asal Kroasia yakni Sandro Perkovic yang saat ini merupakan asisten pelatih klub Dinamo Zagreb dan Nenad Bacina, Pelatih Kuala Lumpur City yang sempat jadi asisten pelatih Bojan Hodak di klub Ibukota Malaysia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini