TERPOPULER: Levy Masih di Bandung, Sesalkan Hengkangnya 2 Pemain Ini hingga Miro Bandingkan Sepak Bola Indonesia

TERPOPULER: Levy Masih di Bandung, Sesalkan Hengkangnya 2 Pemain Ini hingga  Miro Bandingkan Sepak Bola Indonesia Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 24 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Levy Madinda Ternyata Masih di Bandung

Mantan gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, nampaknya memilih untuk bertahan di Bandung meski sudah resmi dilepas.

Itu terlihat dari sejumlah postingan di akun Instagram pemain asal Gabon yang memperlihatkan aktivitasnya selama berada di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Jumat 22 Desember 2023, Levy Madinda mengunggah video saat dirinya melakoni pertandingan ekshibisi bersama salah satu tim amatir di Bandung.

Baca Juga : Miro Petric Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Negara Lain

"Momen yang luar biasa bersama saudara-saudaraku terima kasih Mafia Team BDG-LBV sampai jumpa lagi minggu depan @tarantula_soccerfield," tulis Levy Madinda.

Sementara pada kesempatan lain, Levy Madinda juga membagikan aktivitasnya saat menghadiri sebuah acara pernikahan pada akun Instagramnya, Sabtu 23 Desember 2023.

2. Miro Petric Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Negara Lain

Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric bicara soal perbedaan sepak bola Indonesia dengan beberapa negara yang pernah dia singgahi seperti Malaysia.

Sebelum menerima tawaran pekerjaan menjadi staf pelatih Persib, Miro Petric, merupakan pelatih fisik di klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

Dia juga tercatat pernah melakoni pekerjaan sebagai pelatih fisik di klub Iran, Foolad FC serta staf pelatih di sejumlah klub Eropa seperti Eintracht Frankfurt U-19, Grasshoppers, serta staf teknis di klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

"Sepak bola Indonesia, sejauh apa yang saya lihat setelah 16 pertandingan saya di sini, ada banyak pemain dengan skill yang bagus, pekerja keras dan juga mempunyai kondisi fisik yang bagus, pemain-pemain di sini sangat cepat," kata Miro Petric.

3. Eks Persib Sesalkan Hengkangnya 2 Pemain Ini

Hengkangnya I Putu Gede Juni Antara dan Frets Butuan dinilai mantan pemain Persib Bandung, Cecep Supriatna sangat berpengaruh terhadap kinerja dan pencapaian Maung Bandung saat ini.

Seperti diketahui, Putu Gede dan Frets Butuan terpaksa dilepas Persib karena ikatan dinas sebagai anggota Polri dan TNI yang membuat keduanya harus pergi.

Putu Gede diminta Polri untuk kembali membela Bhayangkara FC yang saat ini tengah berjuang lolos dari ancaman terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Sedangkan Frets Butuan harus mundur dari Persib karena dipindahtugaskan oleh kesatuannya di TNI AD ke Kodam XVI/Pattimura dan kini membela klub Liga 2, Malut United.

Menurut Cecep, kehilangan Putu Gede dan Frets membuat Persib seperti kehilangan sosok pemain yang bisa memecahkan situasi buntu dalam pertandingan.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini