Levy Madinda Lempar Kode di Mana Bakal Lanjutkan Karier setelah Dilepas Persib

Levy Madinda Lempar Kode di Mana Bakal Lanjutkan Karier setelah Dilepas Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Gabon, Levy Madinda, sudah meninggalkan Indonesia dan seolah melempar kode di mana dia bakal melanjutkan karier sepak bolanya.

Levy Madinda yang akhirnya tidak dikontrak secara penuh oleh Persib Bandung, nampaknya memilih untuk kembali ke Malaysia, negara yang sempat dipijaknya sebelum berkarier bersama Maung Bandung.

Sinyal Levy Madinda kembali ke Malaysia nampak dari unggahan eks pemain Celta Vigo tersebut di akun Instagram-nya, beberapa hari lalu.

Baca Juga : PSIS, Persija hingga Arema Diterpa Krisis Finansial? Ada yang Terpaksa Nyicil Gaji Pemain

Dalam postingannya, Levy Madinda menyampaikan pamit pergi meninggalkan Indonesia dan menyematkan gambar bendera Malaysia, seolah menandakan sebagai negara tujuannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih sampai jumpa lagi ID (Indonesia) waktunya mengisi ulang bateraiku. Halo MY (Malaysia) waktunya (bersama) keluarga," tulis Levy Madinda.

Levy Madinda seperti diketahui dipinjam Persib dari klub papan atas Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Baca Juga : David da Silva tidak Sendirian, 2 Striker Tajam Ini Juga Alami Krisis Gol

Seiring waktu, permainan Levy Madinda mampu memberi warna dan membuat bobotoh jatuh hati kepada dirinya. Namun pelatih Bojan Hodak berkata lain.

Sebab Bojan Hodak mengakui karakter permainan Levy Madinda tidak sepenuhnya sesuai yang dia harapkan, sehingga memutuskan untuk melepasnya dan memilih mendatangkan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Levy Madinda sendiri sebelumnya dirumorkan media negeri jiran jadi bidikan beberapa klub Liga Super Malaysia, salah satunya adalah Sabah FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini