Luizinho Passos Bicara Kualitas Penjaga Gawang Persib, Termasuk Kevin Mendoza

Luizinho Passos Bicara Kualitas Penjaga Gawang Persib, Termasuk Kevin Mendoza Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Luizinho Passos pelatih kiper Persib sudah melihat bagaimana kualitas Mendoza bermain di dua laga terakhir Liga 1 2023/2024.

Kiper asal Filipina itu tampil menghadapi Persik Kediri, dan mencatat cleansheet pertamanya di partai kedua melawan Bali United FC.

“Saya menonton Kevin bermain. Kevin adalah kiper yang baik dengan teknik yang sangat bagus, dan bermain sangat baik dengan kakinya,” kesan Passos yang mengamati performa Mendoza.

Kedatangan Kevin Ray Mendoza ke Persib Bandung di tengah musim Liga 1 2023/24 jelas menghadirkan persaingan sehat di bawa mistar gawang tim.

Baca Juga : Marcelo Rospide Beberkan Kunci Penampilan Apik Persik Hingga Permalukan Persib di Kandangnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjaga gawang Teja Paku Alam yang sebelumnya selalu menjadi pilihan utama kini punya pesaing baru yang tak kalah kualitasnya.

Sejatinya Teja kerap dinaungi ketidakberuntungan dalam dua musim terakhir, mengalami patah tulang jari hingga dislokasi yang menyebabkan performanya naik-turun.

Pemain pengganti Fitrul Dwi Rustapa juga kerap angin-anginan, ditambah Reky Rahayu kiper Persib lainnya yang naik meja operasi.

Pelatih kiper asal Brasil itu kini merasa percaya diri karena timnya punya deretan penjaga gawang yang mumpuni.

Baca Juga : TERPOPULER: Nasib Eks Striker Persib, Belum Tertarik Ikuti Jejak Bhayangkara FC hingga Persib Berbagi Tempat dengan Persita?

Selain bisa mengandalkan Mendoza, Teja dan Fitrul juga dalam kondisi yang bagus saat ini. Walau Reky Rahayu menepi, Persib punya dua kiper muda Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana.

“Kami sekarang punya beberapa kiper hebat, ada Kevin, Teja, Fitrul, Sheva dan Fitrah. Semua kiper perlu ditingkatkan, penjaga gawang harus selalu bermain bagus, ini posisinya berbeda, perlu fokus, tidak boleh melakukan kesalahan,” tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini