3 Pemain Persis Solo Berpotensi Absen saat Hadapi Persib

3 Pemain Persis Solo Berpotensi Absen saat Hadapi Persib Momen saat striker Persis Solo, Ramadhan Sananta membobol gawang Persib di laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo jadi lawan yang akan dihadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Laga Persib vs Persis Solo akan digelar pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang dan kemungkinan dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena Stadion GBLA bakal direnovasi.

Dibandingkan Persib, Persis Solo mendapat 'keuntungan' karena mereka bisa memanaskan mesin terlebih dahulu. Sebab sebelum menghadapi Persib, Laskar Sambernyawa akan melakoni laga tunda melawan Madura United.

Baca Juga : Legenda Persib Sesalkan Kepergian 4 Pemain Persib Ini

Pertandingan Persis vs Madura United sejatinya digelar pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024, namun ditunda karena manajemen Laskar Sambernyawa terkendala izin penggunaan Stadion Manahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi pertandingan kontra Madura United, juga memberikan ancaman tersendiri kepada Persis Solo karena beberapa pemain mereka saat ini berstatus terancam skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Tercatat ada tiga pemain Persis Solo yang rentan absen saat menghadapi Persib akibat akumulasi kartu kuning yakni Eky Taufik, Altafh Alrizky, dan Ramadhan Sananta.

Baca Juga : Beda Level, Rafael Struick Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Iran

Ketiganya masing-masing sudah mengantongi tiga kartu kuning. Artinya jika kembali memperoleh kartu kuning di laga tunda lawan Madura United pada 30 Januari 2024 nanti, mereka harus absen saat melawan Persib.

Seperti diketahui regulasi Liga 1 musim ini, menerapkan aturan sanksi larangan bermain satu kali bagi pemain yang sudah mengantongi empat kartu kuning pertama, kemudian selanjutnya kelipatan tiga yakni kartu kuning ke-7, 10, 13 dan seterusnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini