Legenda Persib Sesalkan Kepergian 4 Pemain Persib Ini

Legenda Persib Sesalkan Kepergian 4 Pemain Persib Ini Daisuke Sato berduel dengan I Putu Gede Juni Antara pada sesi latihan di Lapangan Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Performa gelandang asal Italia, Stefano Beltrame masih menjadi sorotan setelah dalam tiga kesempatan bermain belum memberikan kontribusi yang diharapkan.

Stefano Beltrame dinilai belum bisa menggantikan peran Levy Madinda meski karakter bermainnya sesuai dengan yang diinginkan oleh pelatih Bojan Hodak.

"Makanya, mudah-mudahan Bojan Hodak dengan waktu singkat bisa membangun kekompakan tim terutama pemain tengah (Stefano) Beltrame, itu menjadi kunci," kata legenda Persib, Yudi Guntara

Baca Juga : Beda Level, Rafael Struick Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Iran

Adik ipar Robby Darwis itu, sebenarnya sedikit menyayangkan keputusan Maung Bandung yang tidak mengontrak secara penuh Levy Madinda ketika pemain asal Gabon itu sudah menjadi salah satu kunci permainan dalam tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yudi juga menyesalkan Persib dengan terpaksa harus melepas Frets Butuan dan I Putu Gede Juni Antara karena alasan kedinasan sebagai anggota TNI dan Polri.

Tidak masuknya Daisuke Sato dalam skema dan rencana pelatih Bojan Hodak di putaran kedua, juga dipertanyakan Yudi, karena full back asal Filipina itu, menurutnya terbilang cukup berkontribusi terhadap tim.

Baca Juga : Persib Diingatkan Ancaman Tim Lain yang Kian Nyata

Daisuke Sato sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persib, hanya saja dia tidak didaftarkan sebagai pemain Persib ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

"Kemarin saja Levy Madinda menjadi kunci di lapanhan tengah ditambah Frets Butuan yang selalu bermain menusuk ke dalam, tapi sekarang siapa yang diharapkan? Makanya saya harap Bojan bisa menilai lebih jeli lagi siapa sih yang mampu menggantikan Frets Butuan, yang mengggantikan Levy Madinda, I Putu Gede, Sato," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini