Persib Diingatkan Ancaman Tim Lain yang Kian Nyata

Persib Diingatkan Ancaman Tim Lain yang Kian Nyata Persib vs Persik Kediri di Pekan Ke-22 Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung diingatkan untuk mewaspadai ancaman tim-tim lain lain yang berada di bawah karena terus mendekati peroleh poin Maung Bandung pada klasemen Liga 1 musim 2023-2024.

Persib saat ini memang berada di zona aman untuk lolos ke fase championship series dengan menempati posisi ketiga, tetapi legenda Persib, Yudi Guntara mengingatkan Maung Bandung untuk mewaspadai ancaman tim lain yang kian nyata.

Seperti diketahui Persib mengalami tren menurun setelah dalam tiga pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan karena hanya mampu dua kali bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar dan Bali United serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Baca Juga : Uji Coba Indonesia vs Iran Digelar Tertutup dan tidak Live TV, Inikah Alasannya?

Menurunnya performa Persib dinilai Yudi Guntara tak lepas dari perubahan komposisi pemain pada jendela transfer paruh musim, di mana kedatangan pemain anyar justru membuat tim seperti harus beradaptasi lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan harapan saya kepada Bojan Hodak bisa dalam waktu singkat, pemain pemain baru ini bisa beradaptasi lagi demi membangun kekompakan tim," kata Yudi Guntara.

"Saya juga punya kekhawatiran juga, akankan Persib bisa masuk ke 4 besar apa tidak dengan kondisi seperti ini."

Baca Juga : Yudi Guntara Waswas dengan Perubahan yang Dilakukan Persib

"Contohnya yang saya takutkan lawan Persik kediri, di Kediri kita menang, tetapi di GBLA Persib bisa kalah 2-0. Itu yang jadi kekhawatiran besar saya, ada apa di Persib," ujar Yudi.

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 40 poin, hanya unggul 2 poin dari PSIS Semarang yang berada di posisi keempat dan menyisakan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan Maung Bandung, serta hanya berjarak 5 poin dengan Madura United dan 6 poin dari Persik Kediri.

"Ingat juga tim di bawah Persib sudah mulai mengejar salah satunya PSIS, selisih 1 (pertandingan), kalau menang ya Persib di geser lagi. Yang paling penting itu kekompakan tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini