Paul Munster tidak Memiliki Target Khusus Bersama Persebaya

Paul Munster tidak Memiliki Target Khusus Bersama Persebaya Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak muluk memasang target bersama Bajul Ijo.

Pelatih asal Irlandia Utara itu, ogah mengumbar janji manis kepada Bonek Mania. Tetapi dia memastikan, akan bekerja keras untuk membawa Persebaya bangkit.

Paul Munster menegaskan, fokusnya adalah dari pertandingan ke pertandingan yang akan dilakoni Persebaya. Dengan begitu, tim juga tidak terbebani oleh target jangka panjang.

Baca Juga : 3 Pemain Persis Solo Berpotensi Absen saat Hadapi Persib

"Fokus sekarang adalah pertandingan berikutnya, tidak ada target khusus. Fokus sekarang adalah pertandingan berikutnya perlahan-lahan naik, fokus saya adalah musim pendek dan panjang," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Persebaya, berharap kehadiran Paul Munster bisa memberikan dampak positif terhadap performa tim setelah dalam beberapa pertandingan terakhir terseok-seok.

Meski Paul Munster tidak bisa melakukan perekrutan pemain dan harus memaksimalkan komposisi yang ada, manajemen Persebaya optimistis eks pelatih Bhayangkara FC itu, bisa bekerja maksimal.

Baca Juga : Legenda Persib Sesalkan Kepergian 4 Pemain Persib Ini

"Semua hal masih bisa mungkin terjadi, meskipun kami tidak bisa menambah pemain lagi, kami akan melihat step by step, dua pertandingan terdekat ini seperti apa," kata Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi.

Saat ini, Persebaya menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan perolehan 26 poin, posisi Persebaya mendekati zona degradasi yang hanya berjarak 5 poin saja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini