Piala Asia 2023 Kian Dekat tapi Shayne Pattynama Belum Gabung, Shin Tae-yong Jelaskan Situasinya

Piala Asia 2023 Kian Dekat tapi Shayne Pattynama Belum Gabung, Shin Tae-yong Jelaskan Situasinya Marc Klok dan Shayne Pattynama menjalani latihan perdana di Turki pada Kamis 21 Desember 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beberkan alasan Shayne Pattynama belum bergabung dengan skuad Garuda yang saat ini sudah berada di Qatar.

Shin Tae-yong menjelaskan, Shayne Pattynama harus terbang ke Belanda setelah sang ibunda menderita sakit dan dia tidak bisa berkomentar banyak mengenai hal itu.

Sebelumnya, Shayne Pattynama sempat mengikuti program pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia yang digelar di Kota Antalya, Turki.

Baca Juga : Kiprah Pemain Persib Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia

"Kesehatan ibunya kurang baik, ini situasi yang sangat sensitif untuknya jadi saya tidak bisa banyak berkomentar," tukas Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Rabu 10 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Shayne Pattynama yang belum lama ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Viking FC, masuk dalam daftar skuad akhir Timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil di Piala Asia 2023.

Dia merupakan satu dari sekian banyak pemain naturalisasi yang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 bersama Jordi Amat, Sandy Walsh, Justin Hubner, Elkan Baggott, Rafael Struick, Marc Klok, dan Ivar Jenner.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Milomir Seslija Terima Tawaran Jadi Pelatih Persis Solo

Piala Asia 2023 akan digelar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Indonesia sendiri tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Laga pertama Marc Klok Cs adalah menghadapi Irak di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini