Arsan Makarin: Pasti Sulit Karena tidak Biasa

Arsan Makarin: Pasti Sulit Karena tidak Biasa Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Laga Persib vs Persis Solo kemungkinan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena Stadion GBLA dalam waktu dekat bakal direnovasi.

Setelah menjalani pertandingan kontra Persis Solo, skuad Persib akan kembali memasuki masa jeda kompetisi selama kurang lebih tiga pekan karena ada agenda Pemilu 2024.

Baca Juga : Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Indra Sjafri

Menurut winger lincah Persib, Arsan Makarin, kalender kompetisi musim ini memang tidak seperti biasanya karena banyak break atau jeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyaknya jeda kompetisi dikhawatirkan akan menganggu ritme permainan tim dan juga berpengaruh terhadapi individu pemain.

"Pasti sih sulit, karena tidak biasa ya pas beres libur, tanding, terus libur lagi. Pasti ada kesulitan, cuma ya ada program juga dari pelatih. Yang penting melakukan program dari pelatih Insyaallah kondisi tidak drop," kata Arsan.

Baca Juga : Punya Lebih Banyak Waktu Dibandingkan Persis Solo, Arsan Optimistis Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Untuk mensiasati agar tidak kehilangan 'feel' karena banyak jeda, Arsan mengaku, cukup rutin menjalani latihan secara mandiri di luar program yang diberikan pelatih.

"Ada, ya latihan mandiri di luar program dari pelatih. Atau kadang sama temen-temen seperti mini soccer atau sepedahan sama lari juga," jelas Arsan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini