Miro Petric Tertarik Belajar Bahasa Sunda, Ini Kata yang Sudah Bisa Diucapkan

Miro Petric Tertarik Belajar Bahasa Sunda, Ini Kata yang Sudah Bisa Diucapkan Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mengucapkan kata dalam bahasa sunda, hatur nuhun.

Namun, Miro Petric bukan berpamitan akan meninggalkan Persib, tetapi ia mulai tertarik belajar bahasa Sunda.

Ia mengaku selalu mendengar kan ucapan bahasa sunda dari para penggawanya dan juga bobotoh saat berkomunikasi sehari-hari.

Baca Juga : TERPOPULER: Passos Ingatkan Kevin, Miro Betah di Indonesia hingga Hasil Play-off Degradasi Liga 2

Menurutnya dengan belajar banyak bahasa, dirinya bisa memahami lebih dalam apa yang diucapkan para pemain dan juga bobotoh saat saling berkomunikasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun meskipun tertarik akan bahasa Sunda, Petric mengatakan dirinya tidak lupa untuk belajar bahasa Indonesia di sela waktu senggangnya melatih Persib.

"Iya tentu. Tapi sedikit demi sedikit mempelajari bahasa (Indonesia dan Sunda). Sejauh ini yang saya baru bisa bicara Sunda yaitu 'Hatur Nuhun', Itu mungkin," kata Miro.

Baca Juga : Asisten Pelatih Persib Beberkan 2 Alasan Lebih Betah di Indonesia ketimbang Malaysia

Tak hanya tertarik dengan bahasa Sunda, pelatih berkewarganegaraan Kroasia tersebut mengatakan, dirinya sangat menikmati suasana di Kota Bandung bersama Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini