Marc Klok: Sentuhan Terakhir

Marc Klok: Sentuhan Terakhir Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, nampaknya sangat antusias dan bergairah menyambut laga pertama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Marc Klok Cs akan menghadapi Irak pada laga Grup D di Stadion Ahmad bin Ali, Doha pada Senin 15 Januari 2024, pukul 21.30 WIB.

Gairah Marc Klok menghadapi laga pertama Indonesia di Piala Asia 2023, tergambar dari postingan di akun Instagramnya, dua hari lalu.

Baca Juga : Update Transfer Persib setelah Lepas 1 Pemain Asing, Siapa Berikutnya?

Pemain berusia 30 tahun itu, mengunggah video persiapan dirinya bersama skuad Timnas Indonesia dan aktivitasnya selama berada di Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Final touches before the showdown (Sentuhan terakhir sebelum pertarungan)," tulis Marc Klok di akun Instagramnya, @marcklok.

Klok bersama rekannya di Persib, Edo Febriansah terpilih masuk skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dan melanjutkan kiprah pemain Maung Bandung bersama skuad Garuda sejak Piala Asia 2000.

Baca Juga : Shin Tae-yong Mendadak Panggil Nadeo Argawinata ke Piala Asia 2023, Ini Alasannya

Di era pelatih Shin Tae-yong, Marc Klok bisa dikatakan salah satu pemain yang perannya cukup diandalkan oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Piala Asia 2023 Qatar sendiri jadi panggung terbesar dalam karier sepak bola pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, di ajang internasional.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini