2 Pemain Asing Persebaya Bicara Dampak Kehadiran Paul Munster

2 Pemain Asing Persebaya Bicara Dampak Kehadiran Paul Munster Paul Munster mengawasi para pemain Persebaya berlatih. (MO Persebaya)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kehadiran pelatih asal Irlandia Utara, Paul Munster, membawa atmosfer positif di internal skuad Persebaya Surabaya.

Para pemain Bajul Ijo, julukan Persebaya, bahkan menyambut sangat positif kehadiran pelatih yang sempat membesut Bhayangkara FC tersebut.

Seperti disampaikan gelandang serang Persebaya, Bruno Moreira yang menilai positif Paul Munster meski belum lama bekerja melatih Bajul Ijo.

Baca Juga : Berpeluang Direkrut Persib, Bojan Hodak Beri Rapor kepada 2 Pemain Muda Ini di Gim Internal


Bruno Moreira mengaku, sangat nyaman dengan perubahan yang dibawa Paul Munster dan optimistis performa timnya akan lebih baik saat kompetisi Liga 1 2023-2024 kembali bergulir.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya memiliki kesan yang sangat baik terhadapnya (Munster). Kami masih belum lama bekerja, namun sudah terlihat bahwa ia adalah pelatih yang sangat cerdas," kata Bruno Moreira dikutip dari laman PT LIB.

"Coach akan memberikan yang terbaik untuk kami. Sebagaimana kami para pemain akan memberikan yang terbaik untuk memahami filosofi permainannya," imbuhnya.

Baca Juga : Pemain Persib Keteteran Jalani Latihan Berat? Begini Kata Yaya

Senada dengan dengan Bruno Moreira, gelandang asal Singapura, Song Ui-yong mengatakan kehadiran Pual Munster memberi dampak positif di tim dengan ide-ide baru di tim.

Dia merasa Persebaya akan memiliki banyak improvisasi di sisa kompetisi musim ini dan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bersama Munster. Apalagi saat ini kondisinya mulai membaik usai mengalami cedera saat laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya sudah membayangkan tim akan menunjukkan banyak improvisasi. Pun saya berharap juga bisa improve sebagaimana tim. Saya merasa baik saat kembali berlatih bersama tim, cedera yang saya alami sudah pulih. Saya baik-baik saja," ujar Song.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini