Berpeluang Direkrut Persib, Bojan Hodak Beri Rapor kepada 2 Pemain Muda Ini di Gim Internal

Berpeluang Direkrut Persib, Bojan Hodak Beri Rapor kepada 2 Pemain Muda Ini di Gim Internal M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain Persib Bandung U-20, M Adzikry Fadlillah dan Abdul Faris Hafizh dilibatkan dalam tim utama Maung Bandung yang menggelar gim internal kemarin sore.

Keduanya dimainkan dalam gim internal Persib yang dilaksanakan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Kamis sore, 18 Januari 2024.

Pelatih Bojan Hodak cukup memuji penampilan Adzikry yang menurutnya bermain baik di lini tengah. Sementara Faris disebutnya kurang beruntung karena harus mengawal Ciro Alves di sisi kanan pertahanan.

Baca Juga : Pemain Persib Keteteran Jalani Latihan Berat? Begini Kata Yaya

"Bagus, Adzikry bermain dengan bagus kemarin, Faris sedikit tidak beruntung karena berhadapan dengan Ciro yang mana itu tidak mudah," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi secara keseluruhan mereka beradaptasi dengan cukup bagus. Faris dipasang di bek kanan dan bertemu dengan Ciro, sedangkan Adzikry bermain di tengah dan tampil cukup bagus," ujar Bojan Hodak.

Sebelumnya Bojan Hodak mengungkapkan, memberi kesempatan kepada dua pemain muda dari Akademi Persib untuk berlatih karena dia membutuhkan tambahan pemain di tengah dan belakang.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari 3 Pemain Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Sekadar diketahui setiap tim Liga 1 memiliki kesempatan untuk memakai atau mempromosikan pemain dari tim junior ke tim utama di tengah kompetisi berlangsung.

Saat ini skuad Persib sendiri seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia berkekuatan 28 pemain. Artinya Persib masih memiliki 7 slot kosong yang bisa dimaksimalkan Bojan Hodak dengan cara mempromosikan pemain dari tim junior.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini