Kabar Kurang Baik Datang dari 3 Pemain Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Kabar Kurang Baik Datang dari 3 Pemain Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sampaikan kabar kurang baik dari tiga pemain Maung Bandung setelah tim memainkan gim internal pada Kamis 18 Januari 2024.

Tiga pemain tersebut adalah Abdul Aziz, Febri Hariyadi dan Putra Sheva Sanggasi yang mengalami problem cedera serta kesehatan sehingga butuh waktu pemulihan.

Abdul Aziz mengalami cedera, tetapi Bojan Hodak tidak menjelaskan detail cedera apa yang dialami eks pemain Persiba Balikpapan itu. Sedangkan Febri dan Sheva kondisi kesehatannya terganggu.

Baca Juga : Sepekan Berlatih, Kebugaran Fisik Pemain Persib Cukup Oke

"Kemarin kami memainkan game internal antar pemain kami, hari ini hanya Aziz yang mengalami cedera lalu Febri dan Sheva sakit, sisanya oke," kata Bojan Hodak, Jumat 19 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya secara fisik tidak terlalu bagus setelah game, jadi hari ini lebih pada recovery. Atmosfernya menyenangkan dan semua bersenang-senang, suasananya bagus dan itu yang terpenting," ujarnya.

Dalam gim internal yang digelar di Stadion Sidolig kemarin sore, pelatih Bojan Hodak, mengaku belum menekankan aspek taktikal kepada para pemain.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kondisi Skuad Persib setelah Gelar Gim Internal

Fokusnya lebih diarahkan pada kondisi fisik para pemain setelah sekian lama diliburkan dan baru kembali berlatih selama sepekan lebih.

"Lebih pada target fisikal di dalam game karena di pekan pertama kami berlatih begitu keras, terutama dalam beberapa sesi latihan terakhir," kata Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini