Pemain Persib Keteteran Jalani Latihan Berat? Begini Kata Yaya

Pemain Persib Keteteran Jalani Latihan Berat? Begini Kata Yaya Para pemain Persib menjalani latihan fisik di Stadion Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten Pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, memastikan kondisi fisik para pemain Maung Bandung cukup terjaga setelah sepekan berlatih.

Skuad Persib kembali berlatih sejak 10 Januari 2024 dan melakoni gim internal yang digelar di Stadion Sidolig pada Kamis sore, 18 Januari 2024.

Menurut Yaya secara kondisi fisik, para pemain Persib menunjukkan perkembangan yang bagus dan tidak mengalami penurunan signifikan.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari 3 Pemain Persib, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Itu terlihat dari kemampuan para pemain yang cukup bisa menjalani program latihan selama sepekan terakhir yang terbilang berat karena difokuskan pada pemulihan dan peningkatan fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi pemain bagus, kita lihat dan kata coach juga pemain sudah menunjukan jarak yang bagus, dari sisi penurunannya bagus ketika melakukan recovery," ungkapnya.

"Dan ketika latihan berat juga, mereka bisa melakukannya tanpa kendala, yang misalnya mengganggu peforma mereka," ungkapnya.

Baca Juga : Sepekan Berlatih, Kebugaran Fisik Pemain Persib Cukup Oke

Persib sendiri akan kembali menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024.

Sebelum menghadapi Persis Solo, skuad Persib dijadwalkan akan melakoni sekali pertandingan uji coba yang kemungkinan digelar di luar Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini