Link Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023

Link Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan kedua Grup D Piala Asia 2023 yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat 19 Januari 2024.

Duel Vietnam vs Indonesia akan dipimpin oleh wasit asal Tajikistan, Sadullo Gulmurodi yang cukup berpengalaman memimpin sejumlah laga-laga internasional.

Indonesia dan Vietnam sama-sama membutuhkan kemenangan demi membuka peluang lolos ke fase 16 besar Piala Asia 2023, minimal sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga : 2 Pemain Asing Persebaya Bicara Dampak Kehadiran Paul Munster

Itu setelah setelah kedua negara ASEAN ini, sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023 dari lawannya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia menyerah dari Irak dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, Indonesia sempat membuat Irak terkejut ketika menyamakan kedudukan.

Namun sayang di akhir babak pertama gol kontroversial Irak mengubah situasi dan Singa-singa Mesopotamia akhirnya menyudahi perlawanan Indonesia dengan skor 1-3.

Baca Juga : Berpeluang Direkrut Persib, Bojan Hodak Beri Rapor kepada 2 Pemain Muda Ini di Gim Internal

Sedangkan Vietnam juga sempat menunjukkan performa yang mengejutkan ketika menghadapi Jepang, setelah mereka sempat unggul 2-1, meski akhirnya takluk 2-4 dari Jepang.

Laga Vietnam vs Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI dan streaming di Vision+ pada Jumat malam, 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB.

Linik live streaming Vietnam vs Indonesia, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini