TERPOPULER: Teja Buka Suara Soal Kevin, Passos tak Terkejut hingga Bojan Buka Peluang Rekrut 2 Pemain Ini

TERPOPULER: Teja Buka Suara Soal Kevin, Passos tak Terkejut hingga Bojan Buka Peluang Rekrut 2 Pemain Ini Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Menjelang akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 18 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Teja Paku Alam Buka Suara Soal Pesaingnya Kevin Mendoza, Isyarat Bakal Hengkang?

Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam, memberikan komentarnya terkait pesaingnya Kevin Ray Mendoza.

Sebelumnya, keputusan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mendatangkan kiper asal Filipina, Kevin Ray Mendoza, mengundang tanya bagi banyak pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab di posisi penjaga gawang, Persib dinilai masih cukup mumpuni dengan komposisi Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu dan kiper muda, Putra Sheva Sanggasi.

Kevin Mendoza didatangkan Persib karena Bojan Hodak belajar dari pengalaman selama putaran pertama Liga 1 2023/2024, di mana beberapa kiper, termasuk Teja sempat absen akibat cedera.

Alhasil, kedatangan Kevin membuat posisi Teja Paku Alam di tempat utama Persib Bandung sudah mulai tergeser.

2. Luizinho Passos tak Terkejut dengan Keputusan Shin Tae-yong

Pelatih penjaga gawang, Persib Bandung, Luizinho Passos mengaku tidak terkejut dengan keputusan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memanggil Nadeo Argawinata hanya sehari jelang laga pertama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 menghadapi Irak pada Senin, 15 Januari 2024 lalu.

Nadeo mendadak dipanggil oleh Shin Tae-yong setelah salah satu dari kiper Timnas Indonesia, Syahrul Trisna mengalami cedera.

Menurut Luizinho Passos pilihan Shin Tae-yong kepada Nadeo merupakan hal yang wajar, sebab dia menilai mantan anak asuhnya itu, merupakan salah satu kiper terbaik yang saat ini dimiliki Indonesia.

"Ya mengenai Nadeo, menurut opini saya dia sekarang adalah kiper nomor satu untuk timnas Indonesia," kata Luizinho Passos, Kamis 18 Januari 2024.

3. Bojan Hodak Buka Peluang Rekrut 2 Pemain Ini ke Tim Utama Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membuka peluang merekrut dua pemain muda yang saat ini bergabung menjalani latihan dengan tim utama Maung Bandung.

Kedua pemain tersebut adalah Faris Abdul Hafizh dan M Adzikry Fadlillah yang sejak beberapa hari terakhir mengikuti program latihan bersama tim utama Persib.

Adzikry dan Faris merupakan pemain yang sebelumnya membela Persib U-20 dan berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1. Adzikry merupakan pemain yang berposisi gelandang, sedangkan Faris biasa bermain sebagai bek.

Keduanya sengaja dilibatkan oleh Bojan Hodak karena pelatih asal Kroasia itu mengakui membutuhkan tambahan amunisi di sektor belakang dan tengah.

"Mereka baru bergabung di tim utama dan kami akan mengikuti bagaimana perkembangan adaptasinya. Jika performa mereka meningkat, yang artinya mereka bisa nyetel dengan tim utama dan berkembang, kami tentu akan menyimpan mereka di tim utama," kata Bojan Hodak.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini