Ini yang Diharapkan Bojan Hodak dari Uji Coba Persib vs Dewa United

Ini yang Diharapkan Bojan Hodak dari Uji Coba Persib vs Dewa United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menjelaskan alasan Persib melakukan uji coba menghadapi Dewa United hari ini, Senin 22 Januari 2024.

Laga uji coba Dewa United vs Persib akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.00 WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh akun Instagram RCTI.

Uji tanding ini merupakan bagian dari persiapan kedua tim menghadapi lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Bagi Persib, ini satu-satunya agenda uji tanding yang dimainkan di masa jeda kompetisi kali ini.

Baca Juga : Jadwal Uji Coba Persib vs Dewa United Disiarkan Langsung di TV Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dijadwalkan memain pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Persis Solo, Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.

"Ini satu-satunya uji tanding yang kami mainkan. Setelah ini, kami akan menantikan dua pemain yang akan kembali dari Timnas. Lalu, kita akan tahu siapa saja yang bisa bermain menghadapi Persis Solo," kata pelatih Persib, Bojan Hodak seperti diberitakan laman resmi Persib.

Bojan menjadikan uji tanding ini untuk mengukur perkembangan kebugaran para pemain. Terlebih, ia juga belakangan melibatkan pemain muda dalam sesi latihan.

Sejumlah pemain muda yang akan dipantau performanya dalam uji tanding ini adalah Kakang Rudianto, M. Adzikry, dan Ferdiansyah.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib U-20 dan U-18 Beda Nasib, Bojan Akan Gabungkan Pemain hingga Kunci Sukses Asnawi

Selain itu, Abdul Aziz dan Febri Hariyadi pun sangat bugar dan siap untuk ambil bagian di pertandingan ini.

"Hasil bukan yang utama di pertandingan ini. Kami hanya ingin memberi kesempatan bermain untuk semua pemain. Saya juga ingin melihat bagaimana para pemain muda bermain bersama yang lainnya," ungkap pelatih asal Kroasia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini