SEDANG BERLANGSUNG Uji Coba Persib vs Dewa United, Link Live Streaming Klik di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Uji Coba Persib vs Dewa United, Link Live Streaming Klik di Sini Duo Striker Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sedang berlangsung laga Dewa United vs Persib Bandung dalam duel uji coba yang disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI, pada Senin (22/1/2024).

Laga ini merupakan pertandingan uji coba kedua tim jelang mengarungi lanjutan putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung dalam laga uji coba tengah musim Liga 1 2023/2024 dapat ditonton melalui RCTI.

Pertandingan di Training Ground Dewa United, Megamendung, Bogor, dimulai kick off pada Senin (22/1/2024) pukul 15.00 WIB.

Musim ini, Dewa United dan Persib Bandung sudah bertemu 2 kali di musim reguler. Dengan demikian, kedua tim tidak akan bersua. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan dalam uji coba kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : 3 Pemain Persib Terancam Absen saat Hadapi Dewa United Sore Ini

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menjelaskan alasan Persib melakukan uji coba menghadapi Dewa United hari ini.

Laga uji coba Dewa United vs Persib akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.00 WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh akun Instagram RCTI.

Uji tanding ini merupakan bagian dari persiapan kedua tim menghadapi lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Bagi Persib, ini satu-satunya agenda uji tanding yang dimainkan di masa jeda kompetisi kali ini.

Persib dijadwalkan memain pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Persis Solo, Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.

"Ini satu-satunya uji tanding yang kami mainkan. Setelah ini, kami akan menantikan dua pemain yang akan kembali dari Timnas. Lalu, kita akan tahu siapa saja yang bisa bermain menghadapi Persis Solo," kata pelatih Persib, Bojan Hodak seperti diberitakan laman resmi Persib.

Bojan menjadikan uji tanding ini untuk mengukur perkembangan kebugaran para pemain. Terlebih, ia juga belakangan melibatkan pemain muda dalam sesi latihan.

Baca Juga : 2 Pemain Akademi Persib Ini Dipastikan Dilibatkan di Laga Kontra Dewa United

Sejumlah pemain muda yang akan dipantau performanya dalam uji tanding ini adalah Kakang Rudianto, M. Adzikry, dan Ferdiansyah.

"Hasil bukan yang utama di pertandingan ini. Kami hanya ingin memberi kesempatan bermain untuk semua pemain. Saya juga ingin melihat bagaimana para pemain muda bermain bersama yang lainnya," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Berikut Link Live Streaming Dewa United vs Persib - RCTI (RCTI+)

Link Live Streaming Dewa United vs Persib

*Jadwal Dewa United vs Persib Bandung dan stasiun TV yang menayangkan laga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini