Usai Uji Coba, Pelatih Fisik Persib Merasa Puas

Usai Uji Coba, Pelatih Fisik Persib Merasa Puas Asisten pelatih Persib Bandung Miro Petric. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric memberikan penilaiannya terhadap kebugaran para pemain saat beruji tanding kontra Dewa United, Senin, 22 Januari 2024.

Itu adalah satu-satunya uji tanding tim asuhan Bojan Hodak dalam persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dalam laga uji coba itu, Pelatih Bojan Hodak memberi kesempatan bermain kepada seluruh pemainnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Kevin Sebut Tak Banyak yang Dilakukan, Pemain Muda Dituntut Pembuktian hingga Kiper Masa Depan Persib

Skuad Maung Bandung pun dibagi ke dalam dua tim untuk tampil di dua babak pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penampilan pemain selama 45 menit, saya rasa sangat bagus (dari segi kebugaran). Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan," kata Miro, Rabu, 24 Januari 2024.

Selain dari segi fisik, Miro pun melihat hasil pertandingan membuat suasana dalam tim menjadi kian positif.

Persib dalam uji coba tersebut menang 3-0 atas Dewa United melalui gol dari David Da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89).

Baca Juga : Dimainkan di Laga Dewa United vs Persib, Adzikry Akui Sempat Nervous

"Hasil akhirnya sangat bagus, kami menang 3-0. Itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini