Sebelum Lawan Persib, Persis Solo Taklukkan Arema FC di Laga Uji Coba

Sebelum Lawan Persib, Persis Solo Taklukkan Arema FC di Laga Uji Coba Persis Solo gelar laga uji coba melawan Arema FC pada Selasa (23/1/2024) di Stadion Sriwedari, Solo. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo kembali melakoni laga uji coba. Laskar Sambernyawa melakoni laga latih tanding melawan Arema FC pada Selasa (23/1/2024) sore di Stadion Sriwedari, Solo.

Laga yang sekaligus menjadi laga uji coba terakhir Persis ini berkesudahan dengan kemenangan 3-2 untuk tim tuan rumah.

Gol kemenangan Persis dilesatkan oleh Althaf Indie, Alexis Messidoro dan Arapenta Poerba.

Sebelum dijamu Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, awal Februari nanti, Persis Solo akan menjalani laga tunda terlebih dahulu melawan Madura United FC pada 30 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga : TERPOPULER: Kevin Sebut Tak Banyak yang Dilakukan, Pemain Muda Dituntut Pembuktian hingga Kiper Masa Depan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru, pelatih Persis, Milomir Seslija menyampaikan bahwa laga uji coba ini sangat bagus untuk anak asuhnya.

Penampilan dominan berhasil ditunjukkan oleh skuat Persis pada laga ini disebutnya sesuai dengan yang diberikan di sesi latihan.

“Kita mengawali pertandingan dengan cukup baik. Kita berhasil mencetak gol yang indah namun cukup disayangkan kita harus kebobolan setelah adanya kesalahan dari pemain,” kata Milomir Seslija.

Menyisakan waktu kurang lebih satu pekan jelang pertandingan kontra Madura United, pelatih yang akrab disapa Milo itu masih akan melakukan evaluasi terhadap kesalahan yang dilakukan selama pertandingan lawan Arema FC ini.

Baca Juga : Dimainkan di Laga Dewa United vs Persib, Adzikry Akui Sempat Nervous

“Masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain. Namun, kita yakin untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kita masih memiliki waktu selama satu minggu untuk memperbaiki kekurangan tim,” ucap Milo lagi.

Dia juga masih ingin memantau perkembangan dari pemain-pemain muda yang ada di tim.

Seperti pada laga kontra Arema FC kali ini, pada paruh kedua Milo memberikan kesempatan terhadap banyak pemain mudanya untuk mendapatkan kesempatan bermain.

“Mungkin kita sempat sedikit kehilangan ritme permainan di babak kedua karena banyak sekali pergantian pemain. Akan tetapi saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk menunjukkan apa yang bisa mereka berikan di lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga : Usai Uji Coba, Pelatih Fisik Persib Merasa Puas

Persis sendiri saat ini belum dalam posisi yang memuaskan pada papan klasemen kasta tertinggi.

Tim yang bermarkas di Stadion Manahan Solo itu masih menempati peringkat ke-15 dari 18 kontestan dengan koleksi 25 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini