TERPOPULER: Kevin Sebut Tak Banyak yang Dilakukan, Pemain Muda Dituntut Pembuktian hingga Kiper Masa Depan Persib

TERPOPULER: Kevin Sebut Tak Banyak yang Dilakukan, Pemain Muda Dituntut Pembuktian hingga Kiper Masa Depan Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 24 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Kevin Mendoza: Tidak Banyak yang Saya Lakukan

Persib Bandung meraih hasil positif dalam pertandingan uji coba kontra Dewa United FC di Bogor pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam laga tersebut, Persib sukses mengandaskan Dewa United dengan skor 0-3 dalam pertandingan yang digelar di Pusat Latihan Dewa United di Bogor.


Dalam pertandingan tersebut, pelatih Bojan Hodak memberi kesempatan bermain kepada semua pemain yang dilibatkan dalam laga uji coba kontra Dewa United.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak pertama Bojan Hodak menurunkan mayoritas pemain yang selama ini, terbilang cukup rutin mendapat menit bermain, salah satunya adalah Kevin Ray Mendoza.

Kiper timnas Filipina tersebut dimainkan di babak pertama selama 45 menit sebelum ditarik keluar di babak kedua digantikan Teja Paku Alam.

Meski tidak banyak melakukan pekerjaan karena serangan Dewa United relatif cukup mudah dipatahkan barisan pertahanan Maung Bandung, tetapi Kevin Mendoza mengaku puas dengan penampilannya.

2. Barisan Pemain Muda Persib Dituntut Buktikan Pantas Dapat Menit Bermain

Hanya dengan kerja keras para pemain muda yang saat ini menghuni skuad Persib Bandung, bisa memperoleh lebih banyak menit bermain.

Hal itu ditegaskan oleh Pelatih Fisik Persib, Miro Petric. Dia menilai barisan pemain muda Persib membutuhkan kerja ekstra untuk membuktikan layak menjadi pilihan pertama.

Sebab kata Miro Petric, dalam sepak bola, hanya pemain yang bisa membuktikan diri yang pantas mendapat menit bermain, tanpa melihat faktor usia.

"Pemain muda tentu harus membuktikan diri mereka kepada tim dan pelatih, mereka harus berlatih lebih banyak dan kemarin sudah melakukan itu, mereka berlari lebih banyak," tegas Miro Petric.

3. Kiper Masa Depan Persib Lanjutkan Pemusatan Latihan Timnas U-20

Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrah Maulana M Ridwan kembali melanjutkan program pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20.

Sebelumnya, kiper jangkung itu bermain untuk Persib di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18.

Diberitakan laman resmi Persib, kelanjutan program pemusatan latihan Fitrah ini tertuang pada surat bernomor 307/AGB/42/I-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, tertanggal 19 Januari 2024.

"Maka dengan ini PSSI memperpanjang periode Pemanggilan Pemain atas nama: Sdr. Fitrah Maulana M. Ridwan," bunyi isi surat tersebut.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini