Liga 2: PSKC dan Persikab Berharap Bantuan Sriwijaya FC dan Nusantara FC

Liga 2: PSKC dan Persikab Berharap Bantuan Sriwijaya FC dan Nusantara FC PSKC Cimahi berhasil mengalahkan Perserang Serang di laga ketiga Grup A babak play off degradasi Liga 2, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2024). (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Nasib dua wakil Bandung Raya, PSKC Cimahi dan Persikab Kabupaten Bandung, di ujung tanduk serta berharap bantuan dari tim lain di matchday terakhir babak play-off degradasi Liga 2.

Sebab, kemenangan saja tidak akan cukup menolong PSKC dan Persikab untuk bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan. Diperlukan bantuan dari Sriwijaya FC dan Nusantara FC untuk membuat mereka bertahan.

PSKC akan meladeni tuan rumah SADA Sumut pada pertandingan terakhir Grup A play-off degradasi Liga 2 di Stadion Baharuddin Siregar, Deli Serdang, pada Jumat 2 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Shin Tae-yong Digoda Negara Lain, Sinyal Bakal Hengkang?

Kemenangan wajib diraih PSKC sambil berharap di waktu yang bersamaan Sriwijaya FC yang sudah memastikan bertahan di Liga 2 tetap memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Perserang Serang di Stadion Gelora Jakabaring.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSKC saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Grup A dengan mengumpulkan 7 poin dari lima kali bertanding, tertinggal 2 poin dari Perserang Serang.

Sementara pada hari dan waktu kick-off yang sama, Persikab Kabupaten Bandung, juga wajib meraih kemenangan saat menjamu PSDS Deli Serdang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga : Update Transfer Persib setelah Resmi Lepas 1 Bek Asing

Seperti halnya PSKC, Persikab dituntut meraih kemenangan dan berharap di waktu bersamaan Nusantara FC yang juga sudah memastikan bertahan di Liga 2 mengalahkan PSPS Riau di Stadion Kebogiro, Boyolali.

Persikab kini menempati posisi juru kunci klasemen Grup B babak play-off degradasi dengan mengumpulkan 5 poin, sama dengan PSDS, namun kalah head to head dan selisih 1 poin dari PSPS yang menempati posisi kedua.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini