Ini Kelebihan Persis Solo di Mata Henhen Herdiana

Ini Kelebihan Persis Solo di Mata Henhen Herdiana Persis Solo. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Henhen Herdiana mengakui, laga kontra Persis Solo tidak akan mudah untuk Persib Bandung setelah melihat permainan Laskar Sambernyawa saat menghadapi Madura United FC.

Persis Solo sukses menumbangkan Madura United dengan skor 3-2 dalam pertandingan tunda pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 pada Selasa 30 Januari 2024 lalu.

Meski tidak sampai tuntas menyaksikan pertandingan Persis Solo kontra Madura United, tetapi Henhen menyebut, Laskar Sambernyawa menunjukkan permainan yang cukup efektif dan berbahaya.

Baca Juga : Sambut Laga Persib vs Persis Solo, Ciro Alves Ubah Penampilan

Terutama dari kecepatan para pemain mereka yang terbukti dari skema gol-gol ke gawang Madura United diciptakan lewat serangan balik yang mematikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kebetulan Henhen lihat di menit 62 waktu skor baru 2-1, dan mereka sangat kompak sekali, agresif dalam counter attack bisa dilihat mempunyai pemain yang sangat cepat," kata Henhen, Kamis 1 Februari 2024.

"Empat sampai lima pemain sudah bisa menyelesaikan dan itulah yang harus diwaspadai terutama oleh pemain belakang, oleh Henhen sendiri maksudnya," ujarnya.

Baca Juga : Lupakan Gol Trivela Ke Gawang Persis Solo, Ciro Alves Sebut Kemenangan Jauh Lebih Penting

Kehadiran pelatih anyar, Milomir Seslija di Persis Solo, juga dinilai sejumlah pihak memberikan dampak yang sangat positif terhadap permainan Laskar Sambernyawa.

Namun, Henhen tidak berkomentar banyak soal keberadaan Milomir Seslija di skuad Persis Solo dan lebih memilih untuk fokus ke persiapan menghadapi mereka di Stadion GBLA pada Minggu, 4 Februari 2024.

"Itu bukan urusan henhen sih sebenernya, itu urusan di luar. Mungkin urusan Henhen ketika di sini ketika bertanding mau siapapun pelatihnya tapi yang harus diwaspadai adalah pemain-pemain yang benar-benar di percaya oleh mereka buat turun nanti," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini