Marc Klok dan Edo Febriansah Menghilang, Ini Penjelasan Goran Paulic

Marc Klok dan Edo Febriansah Menghilang, Ini Penjelasan Goran Paulic Latihan para pemain Persib di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain Persib Bandung, Edo Febriansah dan Marc Klok menghilang dalam sesi latihan.

Sejak sesi latihan yang digelar pada hari Kamis, 8 Februari 2024 lalu, kedua pemain itu tak kunjung menunjukan batang hidungnya hingga latihan Minggu ini, 11 Februari 2024.

Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic mengungkapkan bahwa kedua pemainnya itu memang sengaja diistirahatkan dalam beberapa hari ini.

Baca Juga : Viral Pemain Bola Tersambar Petir di Stadion Siliwangi, Ini Kronologinya

Pasalnya kondisi keduanya memang terlihat keletihan usai tak mendapatkan waktu berlibur seperti mayoritas pemain Persib lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan, kedua pemainnya memang sempat disibukan dengan agenda Timnas Indonesia yang berlaga di ajang Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu.

Namun setelah langkah Indonesia selesai di babak 16 besar, keduanya langsung bergabung dengan tim Persib, tanpa beristirahat terlebih dahulu.

"Edo dan Marc baru akan bergabung latihan dengan kami di hari Senin. Karena setelah bertanding menghadapi Bali United mereka belum mendapat waktu jeda untuk istirahat," kata pria asal Kroasia itu kepada awak media.

Baca Juga : 2 Kelompok Supoter di Indonesia Jaga Netralitas Pada Pemilu 2024

Rencananya dua pemain tersebut akan kembali bergabung dalam sesi latihan pada Senin besok, 12 Februari 2024. Ia berharap kebugaran keduanya bisa tetap terjaga saat kembali jalani program latihan bersama tim Persib.

"Hari Senin mereka akan bergabung kembali bersama kami." tutup Goran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini