Begini Kondisi Terkini Nick Kuipers setelah Keracunan Makanan

Begini Kondisi Terkini Nick Kuipers setelah Keracunan Makanan Pemain Persib Bandung Nick Kuipers. (Rafy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers akhirnya kembali jalani sesi latihan pada hari ini, Kamis, 15 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sebelumnya pemain asal Belanda itu sempat absen berlatih lantaran mengalami keracunan makanan, hingga kondisi kesehatannya bermasalah.

Nick mengungkapkan bahwa kondisinya sudah pulih dan lebih segar. Sayangnya secara kebugaran, ia merasa belum sepenuhnya fit seperti sebelumnya dan ia akan berusaha memperbaiki hal itu demi kembali tampil memperkuat Persib.

Baca Juga : Sempat Bersitegang dengan Ferdiansyah, Alberto Rodriguez Buka Suara

"Ya merasa jauh lebih baik, memang belum seratus persen tapi sudah jauh lebih baik." ujar mantan pemain ADO Den Haag itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam latihan hari ini, Nick terlihat sudah mulai mengikuti semua program latihan dari jajaran pelatih. Ia tak perlu melewati beberapa tahap pemeriksaan dan langsung berlatih bersama pemain-pemain lainnya.

Ia juga senang karena mampu melewati program hari ini dengan sebaik mungkin. Nick berharap kondisinya terus berprogres hingga bisa segera mendapatkan penampilan ke-100 bersama Persib di kompetisi resmi.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Keracunan Makanan, Nick Kuipers Sudah Gabung Latihan

"Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali," tutupnya.

Nick Kuipers Cs akan melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2023-2024 pada pekan ke-25 menghadapi tuan rumah Barito Putera, Jumat 23 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini