Besok, Persib Bakal Gelar Gim Internal

Besok, Persib Bakal Gelar Gim Internal Latihan para pemain Persib di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah diliburkan satu hari karena ada agenda Pemilu 2024, skuad Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Sidolig pada Kamis pagi, 15 Februari 2024.

Komposisi pemain Persib yang menjalani latihan kali ini, lebih komplet dibandingkan sebelumnya, dengan kehadiran bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers yang sebelumnya sempat absen akibat keracunan makanan.

Sepekan jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-25, menghadapi Barito Putera pada Jumat 23 Februri 2024 mendatang, pelatih Bojan Hodak terus menggeber persiapan skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Ini 4 Pemain Barito Putera yang Harus Diwaspadai Persib

Bojan Hodak akan lebih menekankan program latihan bersifat teknis dan taktikal dengan menggelar pertandingan atau gim internal yang rencananya dilaksanakan pada Jumat besok, 16 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gim internal tersebut digelar sebagai pengganti pertandingan uji coba lawan klub Korea Selatan, Suwon FC yang batal digelar karena jadwalnya yang bentrok dengan pelaksanaan Pemilu 2024.

"Tidak ada (uji coba) karena kami tidak bisa menemui lawan dan ini adalah salah satu alasannya. Jadi kami hanya sekedar memainkan game internal antara pemain kami saja," kata Bojan Hodak, belum lama ini.

Baca Juga : Fitrah Maulana Sampaikan Harapannya Untuk Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Bojan Hodak memastikan, gim internal Persib dipastikan digelar secara tertutup, termasuk dari liputan media karena sejumlah pertimbangan.

"Tanggal 16 (Februari 2024) tapi tentu saja tertutup," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini