Ini 4 Pemain Barito Putera yang Harus Diwaspadai Persib

Ini 4 Pemain Barito Putera yang Harus Diwaspadai Persib Barito Putera saat hadapi Dewa United di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@psbaritoputeraofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Jumat 23 Februari 2024.

Persib dituntut meraih kemenangan atas Barito Putera untuk mengamankan posisi di zona Championship Series. Sebab poin Persib di klasemen sementara mulai didekati oleh tim-tim yang berada di bawah.

Dalam empat pertandingan terakhir, Persib tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Padahal dari empat laga terakhir, Maung Bandung memainkannya di kandang sendiri di depan puluan ribu bobotoh.

Baca Juga : Fitrah Maulana Sampaikan Harapannya Untuk Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Barito Putera, kondisinya juga tidak jauh beda dengan Persib karena Laskar Antasari dalam lima pertandingan terakhir, hanya mengemas sekali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Barito tentu harus diwaspadai Persib karena skuad besutan pelatih Rahmad Darmawan itu, memiliki potensi untuk menjegal Maung Bandung. Apalagi dalam dua kali pertemuan terakhir, Persib gagal mengalahkan Barito.

Pada putaran kedua Liga 1 musim lalu, Barito mengalahkan Persib 2-1 di Stadion Demang Lehman, sementara pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Persib hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Barito di GBLA.

Baca Juga : Tyronne del Pino Pamer Aksi Ciamik Bersama Ratchaburi FC di Liga Thailand

Secara materi pemain pun Barito Putera memiliki sederet pemain berkualitas yang harus diwaspadari. Setidaknya ada empat pemain yang selama ini jadi andalan pelatih Rahmad Darmawan.

Mereka adalah bek tangguh asal Brasil, Renan Alves, gelandang berpengalaman, Bayu Pradana, pemain asal Filipina, Mike Ott dan striker asal Brasil, Gustavo Tocantins yang di laga terakhir lawan Dewa United mencetak 1 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini