Fitrah Maulana Sampaikan Harapannya Untuk Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Fitrah Maulana Sampaikan Harapannya Untuk Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Fitrah Maulana. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung U-18, Fitrah Maulana sangat antusias untuk mengikuti agenda Pemilu 2024.

Sebagai pemilih pemula, Fitrah Maulana merasa senang karena akhirnya bisa ikut serta dalam menentukan nasib negara dalam 5 tahun ke depan.

Pada Pemilu 2024, Fitrah datang ke TPS 52 Babakan Tarogong, Kota Bandung. Ia mengaku sudah menentukan pilihannya, terutama untuk pasangan capres-cawapres.

Baca Juga : Tyronne del Pino Pamer Aksi Ciamik Bersama Ratchaburi FC di Liga Thailand

"Kemarin nyoblos di TPS 52 SMPN 33 Bandung," kata Fitrah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Siapapun nantinya yang terpilih, pria berusia 17 tahun itu berharap agar bisa menjadi pemimpin amanah dan mampu mementingkan kepentingan masyarakat.

Apalagi ia menyadari, besarnya antusiasme warga terhadap Pemilu kali ini merupakan bukti adanya harapan besar dari masyarakat untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Baca Juga : Ini Alasan Persikabo 1973 Pilih Mainkan Sisa Laga Kandang di Bali

Termasuk untuk sepakbola, Fitrah berharap sepakbola Indonesia bisa lebih baik lagi dan bisa mentas di ajang bergengsi lainnya.

Fitrah yakin, dengan tangguhnya sepakbola suatu negara, akan meningkatkan aspek lainnya, terutama perekonomian warganya.

"Saya harap untuk pemimpin berikutnya sepakbola lebih maju. Bisa bermain di Piala Dunia juga dan lebih berkembang dari sebelumnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini