Ini Alasan Persikabo 1973 Pilih Mainkan Sisa Laga Kandang di Bali

Ini Alasan Persikabo 1973 Pilih Mainkan Sisa Laga Kandang di Bali Persikabo 1973. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH - Persikabo 1973 dipastikan bakal memainkan sisa pertandingan kandang mereka di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Keputusan Persikabo memainkan sisa pertandingan kandang mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, karena renovasi Stadion Pakansari, Bogor, masih berjalan.

Sebelumnya, Persikabo sempat dua kali memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Pakansari pada awal musim, sebelum pindah venue ke Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga : Fitrah Maulana Petik Pelajaran setelah Menjalani TC Timnas Indonesia U-20

Ketua Panitia Penyelengara Pertandingan (Panpel) Djoko Purwoko menjelaskan, keputusan manajemen Persikabo 1973 memilih ngandang di Bali setelah sebelumnya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah melalui berbagai Pertimbangkan dan tentunya melakukan koordinasi dengan beberapa pihak, maka dipastikan Persikabo 1973 akan menetap sementara di Bali," kata Djoko dalam keterangan persnya, Kamis 15 Februari 2024.

"Ya,dengan menetapnya sementara di Bali maka kami pastikan Persikabo 1973 akan menggelar laga home-nya di Bali dengan memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali," ujarnya.

Baca Juga : Begini Kondisi Terkini Nick Kuipers setelah Keracunan Makanan

Pertandingan kandang Persikabo 1973 menghadapi Borneo FC pada Kamis 22 Februari 2024 mendatang, akan mengawali laga home Laskar Pajajaran di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Sebelumnya, kami sudah melakukan pengecekan beberapa stadion di Pulau Jawa, namun karena pertimbangan sarana pendukung, maka kami memilih Stadion Kapten I Wan Dipta karena sudah memiliki kelengkapan yang sempurna yang sesuai dengan ketentuan dari PT LIB seperti adanya LED," jelas Djoko.

"Rencana awal kami akan memggelar home di Bali hingga akhir musim, atau sampai Stadion Pakansari sudah siap dipakai. Kami memiliki lima pertandingan kandang yang tersisa. Mohon doanya dari suporter Persikabo 1973 dan masyarakat Bogor," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini