Tyronne del Pino Pamer Aksi Ciamik Bersama Ratchaburi FC di Liga Thailand

Tyronne del Pino Pamer Aksi Ciamik Bersama Ratchaburi FC di Liga Thailand Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tyronne del Pino melakoni laga debut bersama Ratchaburi FC dengan manis setelah membantu klub barunya itu meraih kemenangan beruntun.

Bahkan, Tyronne del Pino dalam dua kesempatan awal dimainkan secara penuh oleh pelatih Ratchaburi FC, Carlos Pena. Masing-masing saat menghadapi Nakhon Pathom dan Khon Kaen United FC.

Tyronne del Pino yang dipinjamkan Persib ke Ratchaburi melakoni debut pada akhir pekan lalu di kandang Nakhon Pathom dan sukses membantu klub dengan warna kebesaran oranye itu, meraih kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol Mateus Lima.

Baca Juga : Ini Alasan Persikabo 1973 Pilih Mainkan Sisa Laga Kandang di Bali

Selang tiga hari kemudian, Tyronne del Pino kembali dimainkan sebagai starter dan bermain sampai pertandingan selesai saat Ratchaburi menghadapi Khon Kaen United yang juga dimenangkan dengan skor 1-0 lewat gol Mateus Lima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat dua kemenangan tersebut, posisi Ratchaburi yang tadinya berada di papan bawah naik secara signifikan ke posisi kelima klasemen kompetisi Thai League 1.

Tyronne del Pino sendiri nampaknya sangat menikmati karier di Ratchaburi, itu terlihat dari postingannya di akunnya pada media sosial Instagram.

Baca Juga : Fitrah Maulana Petik Pelajaran setelah Menjalani TC Timnas Indonesia U-20

Gelandang asal Spanyol itu, membagikan video yang memperlihatkan aksi-aksi individualnya di lapangan dalam pertandingan Ratchaburi FC.

Seperti diketahui, Tyronne del Pino dipinjamkan Persib ke Ratchaburi FC setelah tidak masuk dalam skema Pelatih Bojan Hodak di putaran kedua Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini