Tatap Laga Resmi Ke-100 Bersama Persib, Nick Kuipers Ingin Seperti I Made Wirawan

Tatap Laga Resmi Ke-100 Bersama Persib, Nick Kuipers Ingin Seperti I Made Wirawan Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers sudah tak sabar untuk mendapatkan pertandingan ke-100 bersama Persib di kompetisi resmi.

Nick Kuipers ingin segera mendapatkan pertandingan tersebut demi mendekatkan diri untuk menjadi legenda di tim Persib.

Menurut Nick, ini menjadi salah satu momen spesial dalam karirnya karena bisa mendapatkan pertandingan ke-100 bersama salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga : Besok, Persib Bakal Gelar Gim Internal

Tentunya ini tak bisa didapat oleh sembarang pemain dan Nick Kuipers ingin laga ke-100 tersebut bisa berakhir dengan manis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, pertandingan ke-100 juga dirasa Nick semakin mendekatkan diri dengan label legenda. Namun ia merasa, label legenda tetap harus dilengkapi dengan titel bergengsi, sehingga ia semakin termotivasi untuk mempersembahkan gelar bagi tim Persib Bandung.

"Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100 dan ini seolah sama seperti legenda, Made, mungkin sama levelnya. Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub," kata Nick kepada awak media.

Baca Juga : Ini 4 Pemain Barito Putera yang Harus Diwaspadai Persib

Ia juga bangga karena penampilan ke-100 tersebut bisa didapat di tim sebesar Persib. Eks pemain ADO Den Haag itu berharap ini menjadi momen yang membanggakan bagi karirnya sebagai pesepakbola profesional.

"Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100. Jadi tentunya saya melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada seratus laga lainnya," tutup Nick.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini