Nick Kuipers Kirim Pesan untuk Bobotoh, Begini Katanya

Nick Kuipers Kirim Pesan untuk Bobotoh, Begini Katanya Nick Kuipers. (Instagram Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan bahwa dirinya tak melakukan persiapan secara berlebihan jelang menghadapi PS Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

Nick Kuipers merasa setiap pertandingan tetap harus disikapi secara normal, sekalipun itu akan menjadi laga ke-100 bersama Persib di kompetisi resmi.

Nick menegaskan, laga versus PS Barito Putera tak berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya. Ia tetap memaksimalkan waktu persiapan yang ada demi tampil baik di laga tersebut.

Baca Juga : Besok, Persib Bakal Gelar Gim Internal

"Setiap pertandingan adalah sama, jadi tidak peduli ini laga pertama atau ke-100. Ini normal seperti pertandingan-pertandingan yang lainnya," kata pria asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat Nick absen, Persib Bandung gagal mendapatkan kemenangan dalam laga terakhir. Tentunya absennya Nick sempat membuat bobotoh gusar karena sektor pertahanan Persib terlihat berantakan saat mengantisipasi serangan balik cepat.

Namun untuk laga kontra PS Barito Putera, ia berpesan kepada bobotoh agar tetap tenang. Pasalnya ia siap kembali bertanding bersama Persib karena sudah melewati sanksi akumulasi kartu.

Baca Juga : Tatap Laga Resmi Ke-100 Bersama Persib, Nick Kuipers Ingin Seperti I Made Wirawan

"Jadi bagi bobotoh, saya sudah siap untuk laga berikutnya," tutupnya.

Menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 23 Februari 2024 mendatang, Persib sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Edo Febriansah yang terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini