Harapan Ezra Walian untuk Presiden Terpilih di Pemilu 2024

Harapan Ezra Walian untuk Presiden Terpilih di Pemilu 2024

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian rupanya sudah mengikuti Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Ezra menyampaikan hak politiknya dengan mendatangi salah satu TPS di kawasan Antapani, Kota Bandung. Ini merupakan Pemilu kedua bagi Ezra setelah Pemilu 2019.

Pemain bernomor punggung 9 itu, merasa Pemilu kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya. Ia melihat, antusiasme masyarakat sangat tinggi di Pemilu kali ini dan itu menjadi bukti ada harapan besar kepada pemimpin selanjutnya.

Baca Juga : Nick Kuipers Kirim Pesan untuk Bobotoh, Begini Katanya

Harapannya secara pribadi, Ezra ingin pemimpin yang terpilih bisa melanjutkan kinerja dari pemerintahan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Ezra menilai, banyak peningkatan pesat yang sudah dilakukan presiden sebelumnya, Joko Widodo, termasuk dalam dunia olahraga dan itu perlu dilanjutkan.

"Saya sangat berharap presiden yang mana, Indonesia bisa terus berkembang seperti yang dilakukan Pak Jokowi 10 tahun terakhir." kata pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu.

Baca Juga : Besok, Persib Bakal Gelar Gim Internal

Setidaknya ada 3 hal yang perlu diperhatikan pemimpin selanjutnya dalam memberikan kehidupan layak bagi semua masyarakat Indonesia.

Ezra mengungkapkan pemimpin selanjutnya bisa tetap melanjutkan infrastruktur, ekonomi, dan semua olahraga.

"Saya berharap sejumlah sektor tetap diperhatikan, seperti infrastruktur, ekonomi dan olahraga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini