Banding Tak Dikabulkan, Nick Kuipers Ungkapkan Perasaannya

Banding Tak Dikabulkan, Nick Kuipers Ungkapkan Perasaannya Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers merasa sedih atas sanksi yang harus didapat timnya di laga kontra Persija Jakarta.

Ia menilai laga ini sudah sepantasnya disaksikan suporter karena bertajuk laga klasik.

Besar harapan Nick laga tersebut bisa disaksikan langsung oleh suporter.

Pasalnya, duel ini juga menjadi perayaan bagi publik sepakbola Tanah Air karena kerap menghadirkan gengsi dan tensi panas pada laga tersebut.

Baca Juga : Nick Kuipers Ingatkan Hal Ini Pada Persija, Persib Jauh Lebih Baik!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sedih karena situasinya suporter tidak bisa masuk ke stadion, karena saya rasa mereka pantas untuk datang serta menyaksikan laga seperti ini. Apalagi di Indonesia ini adalah pertandingan yang spesial," kata Bojan dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Meski banding ditolak, laga Persib vs Persija akan tetap digelar sesuai jadwal pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Stadion si Jalak Harupat.

Laga klasik ini juga akan tetap disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 WIB.

Pria asal Belanda itu menambahkan Persib akan tetap menyikapi sanksi ini secara bijak.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Tidak Hadirnya Bobotoh Jadi Keuntungan Persija

Ia berharap sanksi tak mengganggu konsentrasi timnya untuk tetap mempersembahkan kemenangan bagi publik sepakbola Kota Bandung.

"Stadion seharusnya penuh tapi ada alasan itu tidak bisa terjadi. Jadi kami wajib memberikan hadiah bagi Bobotoh yang menonton dari televisi. Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik besok seperti yang dilakukan di setiap laga." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini