Nick Kuipers Ingatkan Hal Ini Pada Persija, Persib Jauh Lebih Baik!

Nick Kuipers Ingatkan Hal Ini Pada Persija, Persib Jauh Lebih Baik! Nick Kuipers, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers tak sabar untuk melakoni laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024.

Baginya, pertandingan lawan Persija teramat spesial bagi Persib dan harus dimenangkan.

Meski spesial, Nick menjelaskan, ini tetaplah laga yang normal karena kemenangan di laga tersebut hanya mendapatkan 3 poin.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Atas Keputusan Komding PSSI

Namun Persib akan tetap berjuang secara maksimal karena 3 poin tersebut tetap melibatkan gensi dan harga diri dari masing-masing kesebelasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa seperti yang pelatih sampaikan, besok merupakan pertandingan yang spesial. Tapi tentunya juga ini sama seperti semua pertandingan yang lain, kami harus mendapat tiga poin," kata Nick kepada awak media.

Duel ini juga tebtunya teramat spesial bagi kedua pendukung. Pria asal Belanda itu melihat besarnya atensi dari Bobotoh dan publik sepak bola Tanah Air pada laga kali ini.

"Saya rasa ini bagi pemain dan suporter adalah laga yang spesial, jadi kami akan bertarung ekstra besok. Tetapi kami pada akhirnya harus tetap bermain seperti laga lainnya," imbuhnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Tidak Hadirnya Bobotoh Jadi Keuntungan Persija

Nick melanjutkan, motivasi timnya juga dalam progres yang menjanjikan karena posisi timnya di papan klasemen jauh lebih baik dari Persija.

Perbedaan posisi tersebut menjadi modal berharga bagi timnya untuk meraih target kemenangan di laga tersebut.

"Jangan lupa kami ada di peringkat kedua dan posisi Persija ada di bawah kami, jadi kami harus percaya diri dalam memainkan pertandingan seperti biasanya dan meraih tiga poin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini