Bojan Hodak Buka Suara Atas Keputusan Komding PSSI

Bojan Hodak Buka Suara Atas Keputusan Komding PSSI Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memprediksi laga kontra Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) akan berjalan sulit.

Hal itu disebabkan sejumlah faktor, salah satunya soal gengsi yang hadir di dalam laga tersebut. Apalagi.

Namun faktor yang terbesarnya ialah ketidakhadiran suporter di dalam lapangan.

Pasalnya tim ini sangat memerlukan dukungan langsung, sehingga Persib perlu mencari motivasi tambahan dari aspek lainnya karena tidak adanya Bobotoh.

Baca Juga : Banding Ditolak, Persib Ambil Sikap


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang sulit besok. Saya sudah berkata bahwa ini mungkin menjadi salah satu laga terbesar di Asia Tenggara," ujar Bojan dalam sesi jumpa pers, Jumat (8/3/2024).

"Tidak ada tim yang punya rivalitas seperti ini namun disayangkan para suporter tidak akan hadir, padahal sepakbola digelar untuk suporter dan mereka seharusnya berada di sana. Jadi bagi saya sebagai pelatih, saya tidak perlu memberi motivasi lagi," tambah Bojan.

Sebenarnya, Bojan sangat mengharapkan laga ini bisa dihadiri suporter secara langsung.

Sehingga motivasi timnya akan jauh meningkat pesat dan itu juga bisa menjadi tekanan bagi lawan.

”Masalah bagi saya saat ini adalah hanya ada sebelas pemain yang bisa bermain, sedangkan semua ingin bermain. Secara motivasi itu cukup mudah (meningkatkannya) dan secara taktikal saya rasa kita sudah tahu masing-masing dari kedua tim," imbuhnya.

Baca Juga : Banding Persib Ditolak, Laga Melawan Persija Dipastikan Tanpa Penonton

Kendati demikian, ia tetap menerima keputusan yang diturunkan Komding PSSI. Pria asal Kroasia itu berharap, anak asuhnya bisa tampil dengan maksimal demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Saya harap kami memainkan permainan yang bagus di lapangan kami sendiri, meskipun tanpa fans tapi saya harap kami bisa mendapat hasil yang positif." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini