Bojan Hodak Sebut Persib vs Persija Jadi Laga Terpanas di Asia Tenggara

Bojan Hodak Sebut Persib vs Persija Jadi Laga Terpanas di Asia Tenggara Momen ketika striker Persib, David da Silva mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu, 2 September 2023. (Instagram/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan laga klasik kontra Persija Jakarta ibarat duel derby paling panas di Asia Tenggara.

Menurutnya, persaingan antara dua tim tersebut mengalahkan derby di Malaysia seperti El Clasico Malaysia (Pahang vs Johor Darul Takzim) dan Klang Valley Derby (Selangor vs Kuala Lumpur)

Kata Bojan sengitnya persaingan laga klasik ini sudah terasa sejak jauh hari. Ia menduga laga ini akan jauh lebih sengit dari yang dibayangkan karena besarnya harapan suporter dari masing-masing kesebelasan.

Baca Juga : Nick Kuipers Ceritakan Perjalanan Berliku Alberto Rodriguez di Persib

Bojan Hodak pun sadar, laga ini teramat penting bagi suporter karena melibatkan gengsi antar dua daerah. Bahkan dari 34 pertandingan di kompetisi Liga 1, laga kontra Persija menjadi sorotan bobotoh dan wajib dimenangkan oleh skuad Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang tidak ada satu pun yang ingin kalah, itu nomor satu. Nomor duanya, saya tidak perlu memotivasi lagi karena semua fans bicara mengenai pertandingan ini," ujar Bojan kepada awak media.

Pria asal Kroasia itu menambahkan, laga ini akan selalu diingat, baik oleh Jak Mania dan bobotoh. Bahkan sikap kedua suporter tersebut cenderung sama, yang meminta timnya untuk memenangkan pertempuran tersebut dan tampil sebaik mungkin.

Baca Juga : TERPOPULER: Banding Ditolak, Persib Ambil Sikap, Umuh Singgung PSSI hingga Bojan Hodak Buka Suara

"Mereka bisa melupakan pertandingan lainnya dan hanya mengingat laga ini. Hal terakhir, mengenai jumlah suporter, tentunya ini yang terbesar di Asia Tenggara," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore ini pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini